Thursday, June 6, 2013

Misi Liburan Gue

"Libur telah tiba, libur telah tiba, hore hore hore!" Masih inget lagu itu? Semua orang pasti seneeng banget kalau udah liburan.

Seperti yang gue rasain, setelah berjibaku dengan ujian kuliah dan kawan kawannya, akhirnya gue berjumpa lagi dengan liburan. Rasanya legaa banget, kayak abis lari marathon 5 kilometer panas panas, sampai di garis finish, dikasih sebotol air mineral dingin, trus diminum.. Aaahh

Liburan ini gue di Surabaya. Gue bakal sering talkshow di beberapa radio, seperti kemarin gue talkshow di Radio Suara Surabaya & She Radio. Juga bakal sering seminar. Gue juga saat ini, jadi manager buat Public Speaking Academy Surabaya.

Semuanya seru, karena gue bisa belajar banyak, dan menambah pengalaman baru. Sebagai bekal nanti, kalau udah lulus kuliah. :)

Ga hanya sampai di situ..

Gue juga ada sebuah misi..

Menurut gue, liburan itu saat dimana tidak terlalu banyak beban (seperti kuliah dll). Itu merupakan kesempatan untuk membentuk sebuah kebiasaan baru.

Misi gue adalah gue mau membiasain hidup sehat. Gue juga mau mengurangi lemak, dan menambah massa otot. Gimana caranya? Cek di postingan berikutnya ya. :)

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda ingin merubah sebuah kebiasaan? Kalau ada, kita bisa sharing via twitter, jangan lupa kasih hashtag #ubahhabit. Supaya kita bisa saling support, dan mencapai goal kita masing masing. :D

Follow me on twitter@AndreasBordes