Monday, May 20, 2013

Jogjaa (lagi)

Buat gue, Jogja merupakan kota terbaik kedua, setelah Bontang. Setiap ke sana, suasananya selalu hangat dan ramah menyapa. Seperti pacar yang udah setahun ga berjumpa. :)

Besok (Selasa 21 Mei 2013), gue mau ke Jogja, sampai hari Kamis 23 Mei 2013. Bukan buat liburan, gue ke Jogja mau...

Yang pertama, gue akan memberikan seminar “Basketball Breaktrough” untuk salah satu tim basket. Seminar ini udah pernah gue berikan untuk Ubazka. (selengkapnya baca di sini).

Yang kedua, gue mau meeting dengan Coach Danny (@CoachDanny2002) dan Mas Asep (@asepclsfisio), mengenai buku yang akan kami buat, tentang basket. Coach Danny akan menulis dari sisi latihan, Mas Asep dari sisi fisioterapis, dan gue di bagian motivasi dan psikologi basket. Gue harapin, buku ini bisa jadi “kitab” untuk para pemain basket.

Yang ketiga, gue mau nyekar makam Ayah, dan berdoa di sana. :)

Kalau sempet, gue mau nonton NBL.. Ya itu kalau sempet, karena hari Kamis malam, sudah harus kembali ke Surabaya.

Jumat pagi atau siang nya udah harus di hotel JW Marriot, untuk membantu guru gue, Mr Tung Desem Waringin (@TungDW) membawakan seminar “Life Revolution”.

Yaudah, sekarang gue mau packing dulu, biar ga ada yang ketinggalan.. Biar tambah seru, masukin lagu baru di playlist, ide bagus kali ya. :D

Ditambah langganan buat android gue juga deh, biar bisa browsing”, dan biar ga tersesat di Jogja. Hehehe.

Juga biar bisa update foto di path gue, add yak : Andreas Bordes. :p

Follow me on twitter@AndreasBordes