Thursday, June 18, 2009

My frustation… (Bahasa Indonesianya Frustasiku)


kaya gini nih kalo gue lagi frustasi...


Ini tentang pengalaman gue kmaren (hari selasa), itu pengalaman gue yang menyakitkan dkarir basket gue.. it’s so hurt… dan gue bakal share sama lo smua…

Jadi semua tu berawal dari bakal diadakannya, walikota cup di kodim. Yaudah deh, gue latian serius deh di gor, biar bisa diambil jadi pemain gitu (cari muka) ga munafik ya gue..hha…

Akhirnya pada suatu hari, temen gue sms ke gue, “bro kumpulin fotomu 3 x 4 ya bro, cepetan ke rumah gue!” trus karena gue heran mau diapain foto gue, duh jangan” gue mo ddaftarin ikut super mama lagi, gue bales tanya deh ke dia, “buad apa bro??” akhirnya dia jawab, “buad walikota cup bro.” gue pun bangga sendiri dpilih ikud walikota cup, dari sekian banyak orang(halah)…

Tapi gue ngerasa itu semua percuma, gue ulangin, PERCUMA!!

Kemarin senin, pas pertandingan lawan badak... gue bangga banged bro bisa wakilin PKT, gue pemanasannya dah serasa jadi kaya pemain NBA aja.. tapi anda tau apa yang terjadi, gue gak dmainin sedetik pun.. kebayangkan sakit hatinya gue, gue dsitu malah jadi kaya yang bawain minum buad pemain, tapi pake jerseynya PKT...

Tapi gue coba positif thinking deh, mungkin emang lawannya susah kali ya, lagian ada dua temen gue ko yang bajunya masih harum.. dan, pas pulangnya, gue se,pet dapet kata” yang sedikit menyejukkan hati, begini kata”nya, “des, kamu jangan begadang lama” ya, besok kamu pasti main lama lo..” gue jawab dengan penuh sukacita, “OKE BANG.”

Dan besoknya, karna gue tau gue dah mau dimainin lama, gue pemanasan deh jam setengah7, ya stretching”, ya pokonya pemanasan deh, biar mainq bagus... kan kalo kita udah pemanasan yang bener, kita bisa ngelakuin apa aja..

Trus pas jam7nya pas gue siap” mau main.. hapeq bunyi, “kelakuan si kucing garong...”(yaenggalah, masa bunyi hape gue, lagunya trio macan..)

Trus gue buka smsnya, isinya mengatakan kalo gue, diganti sama pemain lain, trus pas gue tanya, “brarti saya ga main bang?” dy jwab,”ia, gpp ya..thx..”

Sumpah gue sakit hati banged...

Tapi gue bakal nyoba nyari makna dbalik ini semua (halah), dipostingan selanjutnya ya…

No comments:

Post a Comment