Friday, June 26, 2009

Posting pagi-pagi

Kali ini gw posting pagi” sekali. Jam di kamar gw mnunjukkan pukul 6.17.. dan lu smua pasti bingung, nia anak ko tumben”nya bangun jam segitu... biasanya kan masi molor jam segitu. Bangunnya juga biasanya baru jam8 ato jam9. Tapi ga juga, buktinya kemaren gw bgun jam7... tp tidur lagi c..(sma ja botek).

Oke, gw skarang bakal ngasih tau, knapa ko gw bgun pagi”. Soalnya, gw mau ke samarinda, bukan samarini.(loh?? Apaan sih??)... ya gw ada survey” ke tempad” yang mau kita kunjungi nanti, misalnya Lembuswana, SCP, dan pastiny gw mw nnton bioskop.

Yang di atas gw tadi tu Cuma bcanda..hhe. gw mau surveynya ke dua tempat aja, Putri Ayu (tempad nginep) sama Yayasan Adulam (yang mw dikunjungi). Tapi ntar juga kita mungkin mau ke sekolah” yang dah jelek”... kaya skolahny laskar pelangi. Mau bakso di sana.. eh salah bukan bakso, baksos...

Sbenernya, gw masi fifty” ni ikud ke samarinda, soalnya yang ke samarinda dah cukup lah orangnya. Tapi ya gpplah ikud, lagian gw juga kn jadi ketua. Pkony, prinsip gue, PIMPIN DENGAN CONTOH, jadi gw ga mw cma nyuruh” aja... gw juga msti kerja.. (ceile).

Padahal ikud ke sana juga gara” mw bli spatu, gra” spatu gw hancur smua.. masa gw main diliga plajar nnti, spatuny soak..hho...

Yaudah, pesen gw ke lu smua, ”Play Hard, Play Smart, Play Together..”(kaya mau main basked)

Samarinda, I’m Coming!!

No comments:

Post a Comment