Thursday, June 18, 2009

Pelajaran dari postingan sebelumnya!!!(must read)


seperti inilah wajah saya ketika menemukan hikmah dari sebuah kejadian..

Akhirnya setelah gue merenung(halah), gue sedikit bisa mengambil hikmah dari cerita tadi…(postingan di bawah ini) bagi yang belum baca, baca dulu, ntar ga ngerti apa yang gue maksud..

Ya jadi mungkin gue juga mesti ngerti kapasitas gue kali ya di tim itu.. namanya aja tim PKT, ya pasti yang diutamain senior”nya, dan gue mesti ngerti itu..

Trus juga gue hubungin kejadian itu sama sedikit cerita…

Misalnya lo kegigit ular, apa yang gue lakukan??

Orang bodoh pasti bakalan mengeluh sama yang dilakukan ular itu sama dia, trus akhirnya dia pun bunuh ular itu, tapi tanpa dia sadari, itu ga negefek apa”. Soalnya yang jadi permasalahannya adalah racun ular tersebut.

Kalo orang pintar pasti bakal ngelakuin hal yang beda dari orang bodoh (yaiyalah masa yaiyadong hha), orang pinter pasti bakal ngerti yang jadi permasalahan adalah bukan dari gigitan ular tersebut, tapi yang jadi permasalahnnya sekarang tu racun dari ular yang ada di dalam orang tersebut.

Yaudah, gue coba lihat dari sisi orang pinter aja, mungkin emang skill gue masih kurang dibandingin sama orang yang ganti gue. Sebenernya kemaren gue emosi banged, tapi akhirnya gue ngerti dan ngontrol emosi gue, soalnya ga ada gunanya marah”. Lebih baik, gue ngehilangin ”racun” di dalam tubuh gue, ya gue mesti ningkatin skill gue... itu yang mesti gue lakuin.

No comments:

Post a Comment