Monday, June 22, 2009

Road to CHAMPION!

Hhhhhhhuuuuuuuuaaaaaaahhhh… med pagi semua…baru bangun tidur.hhe.

Tulisan ini gw buad 12jam setelah tim gue jadi juara walikota cup tahun ini, dan gw mau ceritain sama lu smua kjadian” dari yang konyol banged sampe yang keren banged.. hhe.

Tapi, gue mau cerita tentang perjalanan menuju juara sebentar.. dan ini lah pertandingan” yang tim gue jalanin.

15 Juni 2009
Ini pertandingan pertama gue, tim gue pas itu main lawan Badak di penyisihan grup. Sengit banged, tapi akhirnya menang. (gue pas pertandingan ini ga main samasekali)hho.



Begini nih gue kalo lagi di bench,..hha.


16 Juni 2009
Ini pertandingan kedua, 1jam sbelum pertandingan ini, gue dapet sms yang isinya, gue di ganti sama pemain lain. Dan itu sangat menyakitkan. Tapi sekarang gw dah ngerti knapa ko gw dganti, jadi gw dah ga sakit hati&ngambek lagi...Hha. Tim gue main lawan Bontang All star, dan menang lagi.

17 Juni 2009
Gue ga ada pertandingan, dan gue latian keras, biar ntar pas main ga mengecewakan tim gue.

18 Juni 2009
Di hari ini status gue (halah) di tim ini masi ngambang dan gue dateng aja ke lpangan, coz ktany bnyak pemain yang ga bisa main, soalnya lagi pada kerja.(pertandingannya sore hari). Di pertandingan ini gue tanding lawan Pemuda Muhamadiyah.(maaf kalo tulisannya salah). Gue main, tapi Cuma buad 2assist aj klo ga slah, pkony no point, trus akhrnya gue dtarik keluar sama pelatih, gara” ngelakuin foul keras ma pmain lawan, pas dia lay up, bkannya mukul bola, tapi pas mukul, malah kena kepalanya…(maafkan saya bustank, maksudq bneran mau mukul bola ko).

19 Juni 2009
Inilah dia, semi final PKT lawan Ballenz.(gue ga ngerti knapa namanya Ballenz). Di pertandingan ini PKT menang, dan lolos ke final...woohoo.(kaya yang di disney channel aj)hha...
Dan gue di pertandingan ini menunjukkan peningkatan, gue buad 2assist sama 2point. Ga banyak sih, tapi yang penting, grafik gue meningkat.

Nb: akhirnya gue sekarang jadi pemain tetap, soalnya ada 2 pemain PKT yang mengundurkan diri..

20 Juni 2009
It’s Final Day!! Gue ga sabar nungguin jam7 malem, kayanya lamaa banged. Di final ini, tim gue tanding sama tim pertama yang gue lawan. Yup, betul banged, Badak! Tapi menurut gue, pertandingan ini ga sengit banged kaya pas pertandingan pertama, soalnya coach gue udah tau gimana caranya ngalahi dia.. Cuma satu taktiknya, matikan no15! Akhirnya mereka frustasi sendiri pemainnya yang paling hebad dmatikan. Tapi gue salud sama Badak..! maybe next year bro...





Di sini, klimaks gue... gue akhirnya buad 3point di pertandingan ini. Seneng banged gue, ga nyangka bisa 3point, trus banyak yang tpuk tngan ma manggil nama gue lagi. Rasanya tu kaya plong banged...

Trakhir, makasih ya buad semuanya yang udah dukung PKT, tanpa lu smua, kita ga bakal bisa kaya gini. We love you all...


No comments:

Post a Comment