Wednesday, June 24, 2009

Untuk seluruh pemain yang sering dibangku cadangkan...

Enak banged, lagi ngeblog, suasananya lagi hujan gini, rasanya teduh” gimanaa gtu.(najis)hha…

Basket itu kaya catur bro.. raja, pion, benteng, kuda, dll itu bagaikan kita para pemain. Dan yang ngejalanin kita itu bagaikan coach kita... jadi kita harus mau dimainin kaya gimanapun juga, soalnya kan kita ga bisa jalan sendiri, pasti kan dijalanin sama yang main catur.. nah, sama juga kaya di basked, kita juga punya coach yang ngatur kita, mau dimainin dimana juga terserah dia, kan pelatihnya dia... trus satu hal lagi, jangan ngambek kalo jarang atau bahkan ga di mainin, kita haarus ngerti, itu semua bagian dari strategi pelatih.

Ya begitulah kata salah satu teammate gue di tim yang sangat menyadarkan gue.



Yang di sebelah gue inilah temen yang nyadarin gue. Gue ngefans ma dia..hha. For your info, dia ini pemain IBL bro. Dia lagi liburan kayanya, soalnya timnya ga masuk playoff. Gapapa bro, maybe next year!!

Bangga gue bisa se-tim sama dia. By the way, gapapa gue jarang dimainin pas tanding, yang penting gue sekarang dapet banyak pengalaman. Makasih coach!

No comments:

Post a Comment