Wednesday, July 1, 2009

Survey ke Samarinda (day1)

Gue pun denger suara gedor” pintu, kirain kenapa… ternyata xokap gw bgunin gw soalnya dah jam6. sbenernya rada kcewa csih lagi tdur dibangunin, tapi gapapa deh, soalnya gw dbangunin sekalian dikasih sangu juga.hhe…=p

Oia, yang survey ma gue tu, Mas Vian, Kuin, Angel, Nael, ma Salmon.

Akhirnya gue ma anak” pun naik mobilnya Kuin ke terminal… tapi kita nyampe di terminal ga sesuai jadwal, soalnya pas jempud Angel, dia ga ada di rumah. Dia lagi beli snack” bergizi gtu buad cemilan djalan..hho. stelah dtungguin 15menitan, dateng deh dia naek mtor sambil bawa kresek, dengan tampang tak berdosa, dia pun berkata,”sudah dari tadi y?”



Lagi nungguin Angel siap”, lma banged.hha..


Untuuung pas sampe di terminal, bisnya masih ada. Dan bisnya yang nempatin Cuma dikit... kalo msalnya telat, kita mesti nunggu pe jam11 deh..

Dan ada 2hal yang bikin gw ga bsa tidur di bis.. Pertama, gara” kpala gw kjedot jendela bis, abis kjedot c masih bsa tdur” dikit...Yang kedua, yang bener” bkin ga bsa tidur, sang supir muter lagu” najong yang sangat ga sesuai dengan sikon, dan dia muter tuh lagu juga kayanya suaranya full, jdinya keras banged, bener” ngeganggu... tapi ada satu lagu sih yang bagus, lagunya Bordes Aldiano yang Nuansa Bening, eh salah ding, Vidi Aldiano.hha...

Pas sampe di terminal, gue ketemu deh sama supir angkot yang sok”an, kita kan dah masuk angkotnya dah penuh tuh sebenernya angkotnya, eeh dia malah bilang nunggu penuh dulu. Trus kalo msalnya mau langsung brangkad, kita mesti bayar 120rbu. Yauda deh, kita tinggalin tuh angkotnya ganti angkot lain yang lgsung jalan, kita dapet deh angkotnya, dan harganya lebih murah lagi.. pasti nyesel deh supir sbelumnya nolak kita.

Akhirnya kita sampe deh di rumah tantenya Angel, kita pas dateng mesti cuci tangan ma kaki dulu, soalnya di rumah itu ada dedek bayinya. Namanya Wangsa.. masi kecil banged, trus rambutnya tumbuhnya dblakangny aj gtu. Hho.

Trus jam2an gitu, gw ke yayasan Adulam.(di postingan selanjutnya)

Malemnya gw ke SCP, gw mau nandain barang” yang gue beli. Dan gw dapet tas ma spatu yang MUNGKIN gw beli... akhirnya hari itu gue akhiri dengan makan sundae di Mc Donald.. enak banged, I’m lovin it....

Di hari kedua, banyak kejadian konyol terjadi. Keep reading.=)

No comments:

Post a Comment