Wednesday, July 1, 2009

Survey ke Samarinda (day2)!

Hari itu gue bangun kedua setelah Angel, jam8 kalo ga salah… abis itu gw mandi, trus sarapan nasi goreng pake teri deh, dmasakin sama tantenya Angel.. enak banged. Mau tambah tapi malu.hha.

Abis sarapan, kita bagi” ‘kerjaan’ deh. Gue, Marina, Nael, sama Salmon survey ke Putri Ayu Cottage. Trus Kuin, Mas Vian, sama Angel survey ke Pulau Kumala. Putri Ayu tempatnya emang bagus sih, tapi harganya juga bagus... ini sedikit foto pas gue di sana..




Foto” pas gw lagi diperjalanan...(sempad"nya)ckckckck.


Gue pun ga mati gaya, padahal pas itu lagi serius”nya ngomongin harga buad nginep dsitu. hho.=p


Ini foto dari luar.


Foto dalamnya.


Foto pemandangan di sekitar cottage sama jaket MU yang pasaran.hha..

Akhirnya karena waktu kita masih banyak, kita jalan” deh pertama ke SCP, Nael mau mesen tiket buad nonton Transformer. Gue ga pesen, coz gue ga terlalu suka nonton film yang kaya gitu. Gue lebih suka film” kaya House of Wax, Janji Joni, ya pkonya smacam itu lah..hho.

Dari situ gue ke BM (black market) deh, dsana Nael aja yang beli, dia beli jaket Rusty ko ga salah.mantab...hho.

Sore pun tiba, dan kita (yang cowo) pun menuju ke rumah omnya Mas Vian buad mandi. Coz klo drumah tantenya Angel susah cari aer, soalnya rumahnya dibukit gitu.

Tiba” di rumah omnya Mas Vian, terdengar suara, ”Tolongtolong vianvian”. Kirain siapa, ternyata Salmon kekunci dalem kamar, kuncinya eror. Akhirnya segala upaya pun dikerahin. Karna smuanya ga ada yang berhasil, gue pun turun tangan, “sini gw coba.” Pas gue pegang gagang pintunya, gue tarik sekeras”nya dan... BRAK... gagangnya lepas..

Ga lama kemudian omnya Mas Vian dateng dan berhasil membuka pintunya. Tapi caranya sangat mantap, dia ngehancurin pintunya sendiri. Jadi di pintunya itu dihancurin pake kapak, abis gitu pintunya didobrak... ckckck. Trus akhirnya Salmon pun keluar dan bilang,”maaf om ya?” omnya jawab,”Iya gapapa, yang penting bisa keluar..” memang om yang sangat baik hati dan penuh pengertian. hhe.

Kita pun pergi ke SCP.. (postingan selanjutnya ya)

Dan kita pun baru pulang ke rumah jam dua pagi...

No comments:

Post a Comment