Monday, July 6, 2009

Will Smith

Gw skarang jadi pengagum beradnya Will Smith. Tau kan Will Smith?? Ni gw tampilin fotonya...


Ya dia itu aktor bollywood. Eh salah, holywood maksudnya. Hhe. Gw jadi kagum ma dia setelah nonton dia jadi bintang tamu di Oprah, itu lo yang biasanya jam 12 siang di Metro.

Ya gw suka aja liad pnampilan, sikap, ma gaya bicaranya. Mantab bro. Elegan mamen... hha. Gw jadi pgen kya gitu, gmana ya klo gw jadi kaya gitu? Haha. Kalo niru dikit” sama Will Smith itu sama aja kaya penjiplakan ga ya? Hho.

Yasudahlah ga usah dipikirkan, yang penting sekarang ”be your self” aja, eh salah maksudnya ”be the best of your self”..

Oia, satu lagi kata” dari Will Smith yang sangatsangatsangat gw suka, dan sangatsangatsangat menginspirasi gw, jadi begini kata”…

“kita bisa bahagia jika kita dapat nolong orang lain, dan kalo hidup kita tidak diisi dengan hal-hal yang bisa nolong orang lain itu sama aja percuma..”

Gw ulangin sekali lagi ya…hhe.
“kita bisa bahagia jika kita dapat nolong orang lain, dan kalo hidup kita tidak diisi dengan hal-hal yang bisa nolong orang lain ITU SAMA AJA PERCUMA..”

No comments:

Post a Comment