Monday, July 13, 2009

Akhir kisah MOS tahun ini… (Minggu)

Akhirnya sekitar jam6an, gw dibangunin sama Heni. Ya tiba” dia masuk ke ruangan yang gw pake buad tidur tiba” ngebangunin semua panmos di situ. Buseed ga enak banged lagi tidur enak” dbangunin. (mungkin gara” gw jarang tidur di ruangan ber-AC kali ya, jadinya pas tidur disitu pules banged) hho.

Abis gitu, gw ijin pulang sebentar buad buka gembok rumah, soalnya hari itu rumah gw kosong, bonyok lagi ke Sangata.. pas sampe di rumah, gw mandi deh, pengen tidur lagi tapi gw jadi keinget sama temen” gw yang lagi kerja di sekolah. Jadi, gw mengurungakan niat gw deh.(halah kata”nya)hhe.

Sesampainya di sekolah, pas gw dateng tepat pas kita (para panmos) lagi mo minta maaf kalo ada salah. Oia, buad para anmos, pesen gw, semoga kalian sukses di SMA, jangan jadi kaya anak SMP lagi.. okeoke.

Selanjutnya panmos pada nganterin anmos ke aula. Pas udah di aula, mereka disuruh nutup mata mereka pake kain yang dah mereka siapin. Trus, pas udah ditutup semua, mereka diceritain sesuatu deh sama pak Didik. Ya cerita” yang nyadarin kita gitu betapa berharganya orang tua, ya betapa kita jangan sampe kita bikin kecewa orang tua. Dan pas diceritain, orang tua anmos satu” deh masuk ke dalam aula... trus pas udah selese, mereka buka penutup mata mereka, dan mereka mandangin orang tua mereka...

Ya begitulah, tapi gw yakin banyak yang kurang nangkep isi ceritanya pak Didik, soalnya kayanya pas mereka nutup mata mereka, itu kesempatan emas mereka buad tidur...hhe.

FYI aja, menurut gosip”, katanya cerita dari Pak Didik itu ternyata mr X-nya itu Pak Didik sendiri.

Terakhirnya sebelum pulang, mereka di suruh tanda tangan ma cap 3jari di kain yang agak panjang. Sampe penuh banged. Tapi, mudah”an itu bisa buad kenang”an dari kita kakak” panmos buad kalian semua... ntar pas mereka perpisahan kelas 12, kain itu di buka lagi, buad ngingetin pas mereka pertama kali masuk ke SMA YPK...

Akhirnya mereka pulang semua, meninggalkan kakak” panmos yang masih kerja ngangkat ini-itu... hhe. Gapapa, yang penting kalian semua bisa lebih baik ketimbang dulu pas di SMP.oke bro...

God Bless You All...

No comments:

Post a Comment