Monday, July 13, 2009

Catatan pendek Andreas Bordes tentang detik" akhir MOS (Sabtu)

Ya… akhirnya selesai juga MOS untuk siswa baru YPK tahun ini. Gw sebagai panitia lega banged akhirnya selesai juga walaupun terkadang tiap hari tuh adaaa aja masalah yang ada. Panmosnya aja lega, apalagi pesertanya kali ya, pasti lebih lega lagi. Hho...

Di hari terakhir MOS ini, kita (panitia) buad acaranya tuh pagi-siang outbond. Trus siang-sorenya ga tau.=p.hhe. sore-malemnya ga tau juga.hhe kid. Sorenya bangun” tenda, trus malemnya ada acara di aula sekolah, acaranya tuh ada band, sama tiap kelompok nampilin satu yel-yel.

Pas outbond gw jaga di pos 8, namanya “Universitas 11 Maret”, disitu gw jaga sama Pemi, Erwin, sama satu anak PMR yang ga tau namanya tapi sering gw ledekin.hhi. di tempat gw tuh jalannya rada terjal, dan karena gw rada berotot, gw deh yang narikin mereka satu-satu.

Dan pas gw angkat, gwnya juga ga kuad dan akhirnya gw pun jatoh juga...

Jam1an gw pulang duluan deh, trus gw ijin pe jam 7 malem, soalnya buad istirahat, buad tanding final lawan SMANDA..

Gw pun ga on time, gw akhirnya baru dateng jam8an... sory.hhe.

Acara malem itu band, yel-yel tiap kelompok, pembacaan penghargaan, sama nonton film tentang MOS selama seminggu itu, ya kaya film CAS (catatan akhir sekolah) gitu. Salud buad Bangkit sama Agung, mereka buad film itu beberapa jam sebelum acara di mulai. Good job bro!

Acara selesai, dan sekarang saatnya tidur… walaupun gw juga malah singgah ke kantin buad makan pop mie + susu indomilk. Dan sedikit mencoba membuat yang jaga kantin senyum. Kasian nungguin orang beli… hhe.

Dan gw pun cape’, gw mo tidur, pas mau tidur di aula, isinya anak cewek semua. Pas mau tidur di ruang band, kotornya minta ampun. Kan ga lucu gw asma di ruang band.hha. Akhirnya gw tidur di ruang3 deh, yang udah di sulap jadi UKS..

Sebenernya gw rada ”ilegal” sih tidur di situ, pas itu gw dah ngantuk, tapi mereka bcandaan mulu. Bikin ketawa aja, jadinya bukannya tidur, gw malah ikud ketawa”.hhe. Padahal, dsitu ada yang sakit. Trus, yang bikin ga bsa tdur tuh pas ******(sensor) kentut...

Tapi ya akhirnya kita capek sendiri dan tidur deh... zzZZzzZZZ ...

No comments:

Post a Comment