Monday, July 13, 2009

Kobajun Final Game (hal bikin malu, sama hal yang sangat menguji mental gw)

Hayoo mau mulai dari mana? Gw mulai dari yang bikin malu aja ya..hho.

Ya kmaren ada 1hal yang bikin gw malu sendiri di pertandingan itu.. Pas di pertandingan itu, gw emang ngerasa ada di atas angin, setelah defend gw bisa ngebuat mereka kocar-kacir.



gw disitu namanya "Charisma", soalnya baju pinjeman..hhe. oia gw ma deni, punya nama buad defend gw ma dia. Yaitu "Defend Maut". Rada konyol sih, tapi nama itu ngebuat kita main keras, buad mematikan lawan...

Ya akhirnya karna gw overconfident, gw nyoba lay up pake gayanya Jordan. Yaitu pas lay up, lidahnya sambil keluar buad ngejek musuhnya. Buka aja di youtube...

Nah, pas gw dapet bola di depan sendirian, gw coba deh kaya gitu, keren banged pas ngejek dia. Tapi pas mo lay up, ternyata bolanya dah lepas dari tangan gw.. sial..

Gara” itu, gw dmarahin deh sama Bang Adit. Trus gw juga di sorakin macem” deh, entah apa yang mereka tereakin ke gw. Tp gw yakin, mereka komen yang jelek” tentang gw. Tapi abis itu gw bungkam mulut mereka dengan 3point gw, dan dengan gaya khas gw, abis gw 3point, gw nunjukin otot gw ke mereka, walaupun ga terlalu keliatan..hehe.

Trus yang sangat menguji mental gw, ada satu pmain mereka yang mainnya kasar banged. Temen” gw perutnya ada yang dipukul ma disikut. Dan gw kena sikutannya di perut gw. Gw semped jatoh gara” itu, gara” perut gw rada sakit, akhirnya gw minta diganti sebentar bwd istirahat. Gw pikir kalo gw paksain ikud, malah ngerugiin tim .. Dan beberapa saat kemudian, gw kembali lagi, dan gw main sikut juga...

Dari hal ini gw belajar, main basked tuh ga ada yang lembek. Kalo kmu lembek, malah kamu yang kalah. Oia, gw mo ngucapin trima kasih banyak sama mereka yang ngasarin gw kmaren sampe gw kena sikut... soalnya sekarang gw ngerti, main basked ga boleh manja... STAY STRONG!!

Oia, buad foto” lainnya ntar gw posting lagi ya, soalnya rada banyak fotonya... diliat ya.hehe.

No comments:

Post a Comment