Wednesday, July 15, 2009

Foto" Kobajun & cerita konyol di balik itu. hehe.. part1.

Selamat menikmati.
1.

Foto ini bukan foto final sih. Ini buad tambahan aja, anggap aja ini sebagai foto pemanasan sebelum ke foto” selanjutnya. Gue jelasin deh tentang foto ini, jadi foto ini tuh diambil pas YPK mau lawan Yabis. Kita lagi atur” strategi, sama lagi memotivasi tim gw buad play hard, play smart, & play together...

Btw, muka gw sok serius banged yak. Yaiyalah, masa pas lagi kaya gitu, gw cengangas-cengenges, gelagas-geleges, senyam-senyum, mesam-mesem...(apaan sih ga jelas) hhe.

Oia, awan-nya keren ya, itu bukan editan gw lo.
“Emang sapa yang ngedit des??ko keren banged editannya?“ (Pura”nya ada yang nanya)

Dan gw jawab, ”emang lagi mendung...”


2.

Nah ini baru foto pas final. Foto ini pas kita lagi pemanasan, kita pemanasan lebih awal dari tim lawan, soalnya kita pengen main lebih baik..

FYI, pemanasan ato stretching tuh sangat mempengaruhi permainan kita di lapangan lo. Gw inget banged dlu pas lagi nonton L.A streetball, kan ada bintang tamu bulenya tuh, nah dia tuh bilang gini,”kalo kamu pemanasan-nya serius, kamu bisa buad point, assist, steal, dan dunk”( dan tentunya pake bahasa Inggris)... kan ga logis, masa orang” luar negeri yang item” gede itu, pas ngomong,”mas, pemanasan yang bener mas, ati ati keceklek...” ato ga, “tak gendong kemana-mana, enak to, manteb to..”hha...


3.

Dan inilah foto” calon pemimpin masa depan.. Amin..hhe.

Ini fotonya sebelum kita mw tanding, jadi kaya pemain bola yak pake foto” dlu. Tp gapapa biar eksis. Hha.kid. Mau tau nama” mereka?? Ni gw kasih tau..

Dari atas ke kanan:
Adit, Yogi, Tio, Ilham, Sefriyan, Septian

Dari Bawah ke kanan:
Kareem, Andreas ’Birdman’ Bordes, Deny, Yuri, Bang Adit (coach)
(kaya poster aja, ada nama” pemainnya segala)hha..

Ekspresi gw ko beda sendiri ya? Emang ga bakat jadi fotomodel...hha.


4.

Trus, ini dia starting line up di final kemaren. Kita lagi berunding, mau defense ma offense pake strategi apa. Ya berunding” kaya mau perang gitu lah. (the art of war!)Haha. Akhirnya strategi kita…. (ada deh mau tau aja, rahasia dunk. Ntar klo gw buka di sini, bisa ketauan deh rahasia tim gw).hhe. dan strategi kita berjalan lancar, strategi itu bisa bikin kita leading sepanjang pertandingan… bused, gw item banged di situ… mesti luluran ni. Hha. Bcanda..


5.

Sebelum kick off… eh salah, tip off… (bener ga sih tip off, ga tau lah, pokonya yang menang Sefriyan)


6.

Ga tau ni foto pas ada kejadian apa... tapi kayanya pas gw dapet foul ke3 deh, abis itu gw dganti deh gara” quarter ptama aja dah dapet foul sgitu..hhe.=p


7.

Ini pas gw lagi di bench, pas lagi half time.. Tempat duduk di blakang gw tuh pendukung setia YPK. Gw mo bilang makasih sama kalian semua. Mungkin tanpa kalian kita ga bisa juara kaya gini. Ga ada kalian tuh bagai sayur tanpa sayur! Hhe.

Sebagai tanda terima kasih gw ke kalian, gw mo nyebutin nama kalian lagi dari kanan ke kiri:

Grendy, Arlin, Lani, Orin, Ola. Oia, trus ada Vera sama Talitha, Cuma merka lagi ngurus scoring shit. Eh salah, scoring sheet maksudnya...hhe. trus ada juga Tiras sama Tika, tapi dia lagi ngurus MOS, jadi ga bisa.. Tapi gw bisa ngerasain dukungan kalian ko! (lebay).hha.


8.

Foto ini pas gw mau masuk lapangan lagi. Liad deh, yang lain pada serius nge-dengerin, tapi gw malah sadar kamera sendiri.. hha.


9.

Kalo ini sih, Cuma gw mo pamer otot kaki gw aja. Liad deh... (hhe)

No comments:

Post a Comment