Wednesday, July 15, 2009

Foto" Kobajun & cerita konyol di balik itu. hehe.. part2.(trakhir)

1.

Dan kita pun salam”an, soalnya ada yang bis sunat.(loh ga nyambung). Hhe.

Jadi salam”an itu simbol sportivitas, itulah yang namanya pemain basket yang baik. Di dalam lapangan boleh jadi lawan, main keras, tapi kalo pertandingan dah selesai, ya udah, jangan ada dendam lagi.
Kayanya slogannya Bang Adit yang “Play hard, Play Smart, Play Together”, mesti ditambahin jadi, “Play hard, Play Smart, Play Together, and Play Sportif”. (halah maksa banged)


2.

Ini foto kita pas kita dah selese salam”an, kita bersyukur, abis gitu kita tos. Gw yang pake gelang ”W.W.J.D”, hayoo cari yang mana... 1, 2, 3 UBAZKA!!


3.

Ini pas kita minta traktir sama Bang Toni, soalnya dia kan bis ulang tahun. Kita minta di traktir di ayam Bojo. Setelah berjuang merayu biar ditraktir, ujung”nya Bang Toni nolak deh, dan akhirnya ekspresi gw jadi kaya gini...(Lihat foto di bawah ini)

Tau ga kenapa kita ga di traktir? Soalnya point kita ga sampe di target.. target kita tuh 90, tapi skornya malah 88-55, beda 1 bola aja... gw jadi nyesel pas lay up kmaren, gw melet” sok Jordan, jdinya ga masuk deh... mungkin kalo ga kaya gitu, masuk kali ya, trus dah dapet traktiran deh..hhe.

Tapi, gapapa bro, djadiin pgalaman aja. Kan pgalaman tuh guru yang paling bharga, ntar pas DBL, brarti jgan diulangin lagi yang kaya gitu... jgan ngeremehin lawan lagi. Ok. (paragraf ini gw tujukan ke diri gw sendiri).hho.

Walaupun ga dapet traktiran, tapi hasil itu mungkin dah yang terbaik buad kita, toh kita juga dah berjuang sekuat tenaga. Yauda pokonya jangan puas sama apa yang kita dapet, kalo kita dah kaya gitu, ntar kita ga maju”... hho.


4.

Eh salah foto, ini mah fotonya anak kecil lewad” lapangan lagi naek speda... maaf salah msukin foto.hhe.


5.

Ini foto gw ma Deny pas pembagian hadiah. Fotony konyol banged, tgan gw nunjuk satu jari, eh dy mlah nunjuk dua jari... knapa ga skalian blakangnya nunjuk tiga jari. Hhi. Tapi keren ko fotonya..!

Buad Deny: Kita mesti jadi duet maut pas defense, inget main keras bro, STAY FOCUS!! Jgan mlamun mulu. Hha.


6.

Gw nungguin dari sore pe malem tapi ga dikasih” pialanya. Coba deh dibandingin, di foto sebelumnya langitnya masih agak cerah, tapi di foto ini dah gelap... ckckck.


7.

Dan Inilah pialanya!! Penantian panjang akhirnya terbayar lunas, lihatlah beberapa ekspresi temen gw yang konyol”. Apalagi yang paling kanan...entah kenapa ekspresinya kaya gitu...Hhe...


8.

Ini foto bareng YPK dan SMANDA.


9.

Dan ini foto keluarga besar UBAZKA.... yang di belakang lagi naik sepeda itu ga termasuk loh ya...hhe.


10.


Dan ini foto gw, udah mirip ma kobe blom???


11.

GO UBAZKA.!!!

No comments:

Post a Comment