Wednesday, July 1, 2009

Survey ke Samarinda (day3)!!!

Akhirnya, gara” kejadian kemaren, gw ma ank” ga jadi ke Gereja jam 6pagi seperti rencana. Soalnya smuany pada bru bgun jam8an dgan mta bengkak” gara” kurang tidur..(sory coach gw bgadang, skali aj ko coach).. tapi ya karena dasarnya anak Tuhan, kita pun tetep ke Gereja yang jam 11an gtu, dan gw kesana tanpa SIM, untung aja ga ketangkep… Thanks God..

Akhirnya ibadah pun selesai, dan gw langsung pulang… ke lembus. Hhe. Soalnya Angel mo beli titipan nyokapnya... yauda deh, gw juga ikutan beli coklat sama minyak rambut. Ga tau napa, gw lgi pgen mohawk lagi aja, kya pas SMP dulu. Ga tau dh bagus ato ngga..tapi kayanya keren ko.hha.


Tampang gue lagi minum teh.hha…


Foto trakhir di rumahnya Angel

Nah, ini baru beneran pulang, kita nyampe deh di home base.. yauda deh, kita beres” barang”. Sampe akhirnya Angel dateng naek angkot, pinter banged ni anak nawar, dia carter tuh angkot Cuma 50 ribu, pdahal kmaren pas dateng, trus mo carter tu biayanya 120rbu. Memang bakat ibu”.hha.



Tampang gue di angkot..hho

Pas sampe di terminal, tau apa yang terjadi... kita ketinggalan bis. Kita koneng banged.(padahal biasa aja).. kita masih bisa sih ikud bis itu, tapi kita mesti duduk di kursi” plastik gitu di bis, bukan di kursi aslinya.. jadi kursinya tuh di taroh di bis di tempat orang jalan gitu. Ada ada saja...

Yaudah daripada gitu, kita nunggu aja deh 1 jam juga gapapa, dan kita pun dapet ide yang sangat cemerlang, yaitu MAKAN. Hahaha. (apaan sih)..

Akhirnya walaupun nunggu agak lama, kita naik bis juga deh, naik Damri. Enak ko, di bis gw inget filosofi yang keren banged. Bisa berguna bagi lu smua yang mau jalan jauh, jadi begini filosofinya, kalo misalnya lu mau jalan jauh, lu tidurnya di tengah perjalanan aja, biar pas bangun dah sampe di tempat tujuan, jangan di awal” mau brangkad, lu dah tidur..filosofi yang aneh ya..hhe.

Akhirnya sampe deh di terminal Bontang. Kaget banged gw, pas gw dateng gw dsambut” ma orang” banyak gitu. Tapi sesaat kemudian gw baru sadar, mreka supir” angkot yang berebutan cari penumpang...

No comments:

Post a Comment