Saturday, July 18, 2009

Ketua kelas = tukang manggil guru.

Mungkin judul di atas rada aneh ya di telinga kalian. Hehe. Tapi ya itulah yang gw rasain selama setahun lalu, dan beberapa jam lalu...

Gw dah pengalaman jadi ketua kelas. Dari SD sampe SMA gw pernah jadi ketua kelas. Udah 2tahun berturut” gw jadi ketua kelas. Kalo taun depan pas kelas 3 gw jadi ketua kelas lagi, hattrick gw jadi ketua kelas.. hoho.

Kayanya gw taun depan ogah jadi ketua kelas. Capek gw... soalnya ketua kelas tuh kan tugasnya tinggal ngatur”. Jadi ya bisa dibilang ketua kelas tuh lebih make otaknya, trus yang take action ya sekretaris dkk.

Tapi ada yang aneh, selama gw jadi ketua kelas semuanya berjalan berbeda, makna dari ketua kelas telah berubah jadi PEMBANTU. Dan ketua kelas hanyalah status.. kaya lagu gw yang video klipnya tuh sama Fitri Tropika. Yoi betul banged, status palsu-nya Vidi Aldiano... banyak yang bilang gw mirip ma dia... tapi bibirnya. Seenggaknya mirip lah. Hahaha.

Gw sering banged disuruh manggil guru, fotokopi rangkuman, dll. Apa” ketua kelas, dikit” ketua kelas, gw bukan Superman bro.(emang siapa yang bilang kmu Superman?).

Emang sih itu sebagian tugas ketua kelas.. tapi yang lain ayo dong bantu gw. Kalo badan gw ada 5, kaki gw ada 4, tangan gw ada 4. gw bakal kerjain semuanya..

Filosofi sotak gw tentang ketua kelas,”ketua kelas itu kalo ngelakuin hal yang baik, ga pernah dikasih ucapan terima kasih. Ya misalnya bis difotokopiin sesuatu, pasti orang yang ga tau diri langsung ngambil... udah gitu ga bayar lagi. Tapi, kalo sekali ngelakuin kesalahan misalnya kalo lupa manggil guru kalo dah lama ga dateng, ato salah pas fotokopi... beehh langsung dihujat, dicibir, dll... rasanya salaaah banged...hhe. tapi ya wajar lah, that’s life..”

Foto si ketua kelas.

No comments:

Post a Comment