Monday, July 13, 2009

Kobajun Final Game… (my first FOUL OUT)hhe.

Kmaren bis slese outbond, gw ijin buad final kobajun sore harinya, lawan SMANDA. Oia kalo ada yang belum tau Kobajun, gw juga ga tau deh Kobajun. Pokonya liga pelajar antar SMA gitu deh. Mungkin kepanjangannya Kompetisi Basket Junior.(sotak)

Oke, gw bakal ngelanjutin cerita gw. Ya sesuai dengan judul di atas, ini pertandingan pertama di mana gw dapet foul out. Hhe.

Jadi malapetaka ini terjadi ketika baru quarter pertama gw dah dapet 3 kali foul.(edan). Akhirnya gw dganti deh, kan ga lucu masa quarter pertama dah foul out. Ckckck. Gw langsung di panggil Bang Toni deh, disuruh main lebih sabar, lebih tenang lagi...



Foul gw tuh foul" sepele kaya gini.. harusnya gw foul lebih keras dari itu, rugi kalo foul-nya ringan" aja...


Nah, foul slanjutnya gw dapet di quarter ke3. Yang sangatsangat kontroversial sekali. Gw kecewa masa kaya gitu aja foul. Gw ngerasa pmain lawan tuh diving...

Nah ini ni detik” pas gw mau foul out, pas itu ada pemain lawan gw, no brapa gitu. Nah pas gw giring ke pojok lapangan, gw coba ngehalangin bola, priiiiiit, gw foul gara” hand-check. “YPK no 20 foul out...”, begitu deh suara panitia... Anjrit...

Akhihrnya gw keluar deh dengan kepala tegak.. gapapa gw foul out, yang penting gw dah ngasih kontribusi ke tim gw. Gw tetap negakin kepala gw dan gw kasih senyum ke suporter lawan yang ngeledekin gw, sama pas nyorakin gw pas foul out..

Gw tetep coba positive thinking, dan pas gw di bench, gw ga mau gra” foul out semuanya jadi down, jdi gw ttep ngasih smangad ke tmen” gw. Dan, akhirnya pertandingan pun selesai. Di pertandingan itu kalo ga salah, gw buad 7point 5assist 2rebound... nice game..

Gw ga boleh terlena sama kmenangan ini, soalnya masih ada DBL di depan gw. Gw mau fokus sama itu..

GO UBAZKA!!

2 comments:

  1. inget kata2x abang,, jgn pe qt malu atau nundukin kepala d depan musuh2 qt.. tunjukin kekompakan n kekuatan tim qt slama ini n tegakkan kepala kalian d tiap game bro..

    ReplyDelete