Thursday, July 16, 2009

Ayo ikuti kebiasaan gw! Haha.

Hhuuaahh… gw baru bangun, tidur gw malem ini pules banged. Hehe. Oia gw lupa berdoa, ntar gw berdoa dulu..

Oke, gw dah selese… sekarang mari kita senam otak.

Bingung ya sama ”senam otak”, oke deh gw jelasin. Senam otak itu ya latihan” buad otak. Kalo senam buad badan kan bikin kita lebih seger, lebih lentur. Nah kalo senam otak tuh ya buad otak kita lebih bisa berpikir, lebih seger di pikiran kita, dan tentunya lebih mengasah otak kita.

Salah satu caranya ya dengan nulis suatu artikel. Cara paling ampuh buad senam otak tuh dengan nulis artikel tiap pagi pas bangun tidur, sama sebelum tidur. Ayo teman” mari kita asah otak kita...!

Angap aja, otak kita tuh gergaji. Dan masalah” kita tu pohon. Nah, kalo gergajinya ga pernah di-asah, ya pasti ga bisa motong pohon tersebut kan...

Ya begitulah kebiasaan gw, sbelum ma pas bangun tidur pasti menulis. Biar otak gw dapet senam gitu... hehe.

Ayo menulis!

2 comments:

  1. senam otak = menulis ??
    gg nyambung kykx !!

    ReplyDelete
  2. dicoba dulu bro, jgan lgsung di-judge... hehe.

    ReplyDelete