Wednesday, July 1, 2009

Hampir gue nginep di SCP (Samarinda Central Plaza) fuuhh...

Ni blog gw terusan dari tulisan gue sebelumnya, tau ga knapa ko gw buad postingan gue dipisah gini ga digabung aja… soalnya kalo digabung bakal banyak banged, trus kasian yang baca.. jadi, maksudnya ya biar ga mumed bacanya. Buad lu smua ko.hhe.

Oke, jadi bgini critanya…

Jadi, gue, Salmon, Mas Vian, sama Nael malam itu jam setengah 9an lah, pergi ke SCP. Mas Vian sama Nael pada mau nonton transformer. Gue mau cari tas sama sepatu, kalo Salmon mau jalan” aja.

Trus kita nyebar deh, gue nyari tas, trus Salmon nemenin gue. Trus Mas Vian sama Nael menuju 21. Gue ga ngedramatisir loh ya, tapi ini beneran... gue beli tas gue di detik” trakhir toko Adidas mau tutup. Lampunya dah dimatiin, mbak”nya dah bawa tas mau pulang. Akhirnya, dengan muka rada memelas, gue pun dibolehin beli, walopun ada mbak”nya yang bilang,”tapi udah tutup dek..” gue tetep aja ngotot beli. Dan karena kegigihan gue waktu itu, gue pun dbolehin masuk.. dan gue dapet deh tas gue... =D

Trus, slanjutnya gue ke strawbery, ehhhmmm mungkin rada cewek banged y, tapi gue mo beli gelang NBA disitu, biar aja malu, yang penting gue dapet. Lagian juga ga ada yang kenal.. sebenernya sekalian mau beliin oleh” ci, tapi karna pas disitu tokonya dah mau tutup... yaudah, gue ga semped deh milih” buad oleh”..

Dan nightmare pun dimulai, gue sama Salmon pun duduk” di koridor luarnya SCP. Gue ma dia pelongak-pelongok liat orang” ngalor ngidul lewad depan kita. Dan akhirnya gue pun memutuskan ke mc donalds sebentar, mau beli mcfloat biar ga bosan... tau apa yang terjadi..?? antreannya kaya antre BBM. Panjang banget. Akhirnya gue memundurkan diri deh..

Dan gue ga kehabisan akal, gue langsung menuju ke KFC yang lebih sepi. Dan gue beli pepsi aj dsitu... gapapalah buad ngehilangin rasa haus.hoho...

Setelah beberapa jam, sekitar jam 11an gitu gue ma Salmon mutusin buad nunggu di 21nya aja. Pas di depan 21 itu, terjadi deh nightmare kedua. Ya pokonya ada masalah, intinya malem itu kita ga tau tidur dimana, coz dirumah tantenya Angel ada sedikit salah paham. Biasalah...

Tapi abis itu, masalah itu pun bisa diselesein.. nah sekarang permasalahannya Mas Vian sama Nael ni ko ga keluar”. Pas kita tanya sama Om” yang ada di 21, ternyata filmnya tu 2,5 jam... buseed masi 1jam lagi kita nungguin...

Selama 1jam itu gue Cuma duduk di depan ”happy puppy”, bukan anak anjing senang, tapi itu tempad karaoke. Jadi kita ngeliatin orang nyanyi” di situ, jelek banged suaranya tapi itu yang bikin lucu. Trus juga sambil makan popcorn bekas orang.. mgkin karna klaperan.hhe.
Finally Mas Vian sama Nael pun keluar dengan wajah” ceria sambil cerita” tentang film tadi, dan gue ga ngerti apa yang mereka bicaraen, jadi gue Cuma pura” tau aja. Sampe di motor, motor gue bocor bannya, dan gw jengkel banged sama yang jaga, udah di kasih duit, djaganya ga bener lagi, kayanya dibocorin sama orang, coz sbelumnya tuh motor fine fine aja.. yaudah, MTM (mau tak mau) tambal ban deh disitu.

Akhirnya gue sampe di rumah deh jam setengah 3an, setelah makan nasi goreng+cap cay+kwetiaw (soalnya kita mesennya beda” biar bisa nyicipin satu sama lain), sama bawa martabak seharga Rp 47.500 buad Angel sama Kuin... martabak monster tau. Malem itu kenyang banged, dan ga akan terlupakan momen gue pe malem banged di SCP...

Tapi sayang, gue ga bisa moto momen” pas disana...

No comments:

Post a Comment