Saturday, July 11, 2009

Catatan pendek Andreas Bordes tentang MOS

Pertama”, gw mo mnta maaf... soalnya dah lama ga posting.(halah)haha..

Yaudah, kembali ke topik, gw bakal nulis sedikit tentang hidup gw selama MOS ini...hho. Enaknya bahas dari sisi negatif, ato sisi positif..? Biar adil, gw adain polling aja ya. Kalo mau positif, ketik reg (spasi) positif, kirim ke 0852xxx. Hha kid.

Gw tulis dari sisi negatifnya dulu aja ya, biar ntar happy ending.(telenovela banged).hha.

Sisi negatif:
Euumm apa ya? Susah juga nyari sisi negatifnya. Soalnya gw enjoy ngejalaninnya.. hho. Langsung ke sisi positifnya aja ya...hhe.=p.

Sisi positif:
Gw bisa belajar bangun pagi, biar terbiasa pas sekolah nanti. Oia, ternyata bangun pagi tuh enak banged lo, coba aja bangun pagi” jam 6 ato jam 5, trus liat ke langit...

Trus gw bisa belajar kerja sama. Walaupun terkadang gw rada susah diajak kerja sama. Misalnya sama Kak Heni, gw sama dia jadi pembina kelompok 12. Dan gw sering ninggalin dia. Jadinya dia sendirian deh yang ngurusin kelompok kita. Sory Hen. =)

Trus bisa dikenal 200 orang dalam sekejap, trus bisa marah”in orang ato nyuruh” orang. Trus juga bisa ngerasain gimana rasanya kalo dalam sehari tuh ada 10an orang yang rela dikerjain demi dapet tanda tangan gw.(sisi jahat gw ya)hha...

Dan pastinya... tiap hari dapet makanan gratis. Hha. Bcanda.

Untuk anmos yang lagi baca ini, dibalik kemarahan kakak” panmos kalian ini, sebenernya kita Cuma pengen ngebentuk kalian semua lebih mandiri, lebih disiplin, lebih kuat... ya memang caranya agak keras, sampai ada beberapa teman kalian yang masuk rumah sakit..

Yaudahlah, sekarang hari jumat, 2hari lagi udah selesai ko. Tetep semangad ya... besok pasti bakalan fun. Oia, jangan lupa bawa tenda ya besok... =)

No comments:

Post a Comment