Wednesday, July 8, 2009

Terima kasih Tuhan Yesus...

Ya gw bersyukur banged hari ini gw banyak diberkati Tuhan dalam segala hal.

Pertama, tadi pas gw jadi pan-peace.(panitia peace-nama lain MOS). Gw bisa bangun pagi, dan menjalankan tugas gw dengan baik sebagai korlap (koordinator lapangan hari itu).

Kedua, gw seneng banged tadi bisa ngalahin Vidatra di liga pelajar. Gw seneng, di pertandingan itu walaupun di quarter 1 ma 2, gw mainnya rada lembek, trus mana Vidatra di awal” pertandingan langsung leading lagi.

Tapi berkat Tuhan Yesus, di quarter 3 ma 4 gw main bagus. Gw dah mulai “menemukan” permainan gw. Gw mulai buad assist sama yang gw sangat bersyukur gara” gw semped 3point 3 ato 4kali gitu..

Tapi masih banyak yang mesti diperbaikin, tadi gw masih kurang dalam hal defense, Nixon masih gampang lewat. Harusnya gw bisa nutup. Besok pas semifinal pokonya gw mesti lebih berani dari pada tadi.



Ga bosen”nya gw bilang...Terima kasih Tuhan Yesus… I belong to Jesus...

No comments:

Post a Comment