Friday, July 3, 2009

Udah ga bisa kaya dulu lagi

Door!! Pasti mikirnya kemana” deh kalo judulnya kaya gitu... beginilah maksud gw, siapa tau kita senasib. Hhe. Enjoy!

Jadi maksud dari judul gw diatas itu maksudnya tentang karir(halah) gw skarang. Ya sekarang dah beda dari dulu. Bedanya itu:

Dulu:
Kalo liburan gw isi main sama tmen” gw mulu, dari pagi pe sore. (pas rumah gw masi di jalan kelinci).

Sekarang:
Liburan ini gw isi dengan ngurus OSIS, jadi ketua retret, sama latihan basked buad DBL ntar.

Jadi ya ada hal yang ga bisa gw lakuin kaya dulu pas SMP dulu, misalnya maen FM seharian penuh, trus tidur”an, have fun ma temen”...

Sekarang gw dah sibuk banged, rasanya waktu tu berhargaa banged kalo buad mainan. Ya gw sebenernya masih bisa sih colong” waktu buad main NBA.. tapi pas di pertengahan game biasanya PS-nya gw matiin, coz kepikiran sama segala macem urusan gw.

Tapi, gw ga pernah mengeluh lagi.. malahan gw lebih bersyukur. Brarti Tuhan dah percaya ma gw kalo gw bisa dikasih tanggung jawab kaya gitu. Trus, kalo dipikir” juga ini juga kesempatan gue buad dapet pengalaman. Inget pengalaman adalah guru yang paling berharga, kan lumayan kalo dah jadi pemimpin nanti (AMIN), kita punya pengalaman buad dijadiin pelajaran.

Yauda deh, intinya KEEP MOVING FORWARD!!

Oia satu lagi, gue juga bersyukur liburan ini walaupun melelahkan, tapi gue dapet banyak pengalaman sama pelajaran. =)

No comments:

Post a Comment