Saturday, July 4, 2009

Pohon makin tinggi makin kenceng anginnya

Yo, mungkin itu yang lagi gw rasain sekarang.. gw jadi panmos buad ospek sekarang, trus jadi pmainnya YPK buad DBL ntar(mudah”an jadi pmain inti.amin) trus juga jadi ketua retret buad sekolah gw September nanti.

Fuuhh... banyak banged yang mesti gw kerjain sekarang. Trus skarang juga banyak banged tantangannya. Blum lagi ad beberapa orang yang mungkin rada ga bsa dajak kerja sama ma gw.

Tapi yasudahlah, mungkin itu memang arti dari judul di atas. Dan tugas gw sekarang adalah nahan laju angin itu. Gw yakin gw bisa...

Gw bakal tetep fokus sama yang ada di depan gw. Gw ga mau trpengaruh sama bberapa orang yang mau ngejatohin gw. Gw ga pduli, gw mau buktiin sama orang” yang brusaha ngjatohin gw klo gw bisa.

Gw inget kata”nya Will Smith ke anaknya di film ”the pursuit of happiness”, ga inget bhasa Inggrisnya sih. Tapi intinya gw inged banged... jangan sampe ada orang yang bilang kalo kmu ga bsa ngelakuin suatu hal...

No comments:

Post a Comment