Monday, December 12, 2011

Progress Buku

Puji Tuhan, gambar ilustrasi untuk buku saya, perlahan lahan mulai jadi. Ini adalah gambar yang dibuat oleh Mas Galih. Masih ada 50% yang akan dibuat Mas Galih.
Untuk pengerjaan gambar per pembukaan bab, saya percayakan pada perusahaan teman saya sendiri, yaitu Tiffany Bleu.

Untuk penerbitan, kemarin saya memiliki plan terbit bulan Desember atau Januari. Tapi jika terbit pada bulan itu, saya hanya diterima penerbit yang tidak terlalu besar. Suatu hari, saya mengirimkan email tentang buku saya ke salah satu penerbit (grup Gramedia) dan diterima.

Tapi jika buku saya diterbitkan oleh penerbit tersebut, yang lebih besar, saya harus menunggu bulan Agustus nanti. Hmm dan saya, memilih untuk menerbitkan buku saya, di penerbit yang kedua. Ya, memang harus menunggu lebih lama. Tapi ya, tidak apa apa. :) Tunggu buku saya di kotamu ya!

Kalau ada yang mau pesen duluan, silahkan buka www.MotivasiDahsyat.com dan isi form di website tersebut, untuk pemesanan buku saya.

Dan di website tersebut, juga silahkan download free chapter 1 buku saya. :)

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment