Sunday, December 4, 2011

Seminar untuk SMA 4 Probolinggo

Tanggal 3 Desember kemarin menjadi hari yang begitu mengesankan untuk saya. Kenapa? Karena saya mendapatkan kesempatan memberikan seminar motivasi untuk SMA 4 probolinggo.

Awalnya saya sempat deg degan, karena untuk pertama kalinya, saya berbicara di depan 200 lebih peserta seminar. :)

Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar. Peserta seminar juga sangat antusias mengikuti jalannya seminar. Di seminar kemarin, mereka belajar tentang:

Bagaimana mengontrol emosi, agar selalu bersemangat!
Rahasia merubah takut jadi berani!
Strategi belajar lebih sebentar, hasil lebih maksimal!
Rahasia menjadi juara dalam sekolah & kehidupan ini!
Rahasia mendapatkan apa saja yang kita inginkan!
Rahasia memiliki banyak fans!

Ini beberapa foto, ketika saya seminar kemarin:



Belajar dari Michael Jordan.


Belajar dari Suju (boyband Korea yang sedang naik daun).


Ini ketika saya menjelaskan secara personal, mengenai bagaimana setting goal.



Ini ketika saya memberikan sedikit hypnosis, danfuture pacing. Untuk mempengaruhi alam bawah sadar peserta seminar, untuk menjadi jauh jauh lebih mendorong mereka untuk sukses. Ada beberapa peserta seminar yang menangis dan berkomitmen untuk merubah hidupnya ketika itu. Wow. :)

Setelah seminar, saya dan tim (Pak Tinus dan Bram) berjalan jalan ke sawah. Melihat tanah yang dijual, yang mungkin sekiranya bisa dijadikan investasi.




Itulah sedikit sharing dari saya, semoga bermanfaat! Salam DAHSYAT!

Twitter: @AndreasBordes
Website: wwww.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment