Friday, December 30, 2011

YOGYAKARTA part 3/3

27 Desember 2011

Hari ini datang juga, saya tidak sabar seminar untuk teman teman di Yogyakarta. Selama menunggu jam saya seminar, saya membaca baca buku, dan sesekali bermain game.

Jam 5 pun tiba, saatnya saya berangkat ke tempat seminar. Seminarnya di Asrama HMB Bontang, Jl Kaliurang km 5, Pogung Baru A no 15 Sleman - Jogja. :)

Sampai di sana, saya dan beberapa teman mempersiapkan peralatan yang diperlukan, dari laptop, sound system, dan yang paling unik adalah, saya seminar tidak memakai proyektor. Tapi saya memakai sebuah tv yang disambungkan ke laptop saya. Sangat kreatif. :D

Seminar berjalan dengan sangat fun. Tapi dibalik itu semua, saya memberikan ilmu tentang bagaimana merubah keyakinan, membuat goal, memiliki strategi yang tepat untuk sukses, cara belajar yang efektif, bagaimana agar eksis, bagaimana cara menjadi kaya, dan masih banyak lagi.

Tidak terasa seminar nya selesai. Seru sekali seminar dengan mereka. Menyenangkan. :)

Sebelum pulang, kami berfoto bersama. Setelah itu menikmati makanan yang dibawakan oleh HMB Yogyakarta, yaitu terang bulan, coca cola, dan fanta. Kami makan dengan lahapnya, entah kelaparan atau rakus. :p


Rasanya seperti berada di keluarga kedua. Saya merindukan momen seperti ini. :)


Sekitar jam setengah 11, saya pulang. Di perjalanan saya tersenyum sendiri, mengingat momen tadi. Terima kasih HMB Yogyakarta yang telah memberi kesempatan saya untuk seminar di sana. Semoga kita bertemu lagi di kesempatan selanjutnya.

Sesampainya di rumah, rencana nya mau langsung tidur, tapi tidak jadi. Karena baru ingat, saya belum packing. Besok jam setengah 5 sudah harus bangun. Yaudah deh, packing aja dulu. Walaupun, bajunya tidak terlipat rapi. Ada yg mau ngajarin bagaimana packing yang baik dan benar? Mention di twitter aja yaa. hehe

28 Desember 2011

Jam 4 saya bangun, ngulet ngulet sebentar. Lalu saya berjalan menuju kamar mandi, dan ‘byuurr’ saya tidak sadar airnya begitu dinginn. Brrrrr -,-

Jam 5, saya berangkat ke bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. Selama menunggu, saya membaca buku yang dijual di periplus bandara tersebut. Bukunya sangat sangat dahsyat!


Setelah menunggu agak lama, akhirnya saya naik pesawat, dan saya tertidur pulas sampai sekitar 20 menit sebelum mendarat di bandara Sepinggan. Di pesawat, saya bertemu salah satu teman saya dari YPK, yaitu Damarena Rizka.

Di bandara Sepinggan balikpapan, saya juga bertemu dengan teman saya Ade Indah. Dia dulu adalah kapten Delasist (Dance YPK). Dia partner saya ketika DBL dulu.

Kami semua masuk di sebuah restoran di bandara, kami membuka menu makanan..
Kami terdiam. Dan saling melihat satu sama lain.

Karena harganya yang selangit. Akhirnya karena tidak enak kalau tidak pesan, akhirnya kami pesan, walaupun mahal. -,-

Finally, saya naik pesawat menuju Bontang. Senang sekali akhirnya pulang ke kampung halaman.

Dan ya, saat ini saya berada di Bontang. Kota yang penuh kenangan, dan sangat berarti bagi saya. Saatnya berlibuurr. :)

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment