Sunday, December 18, 2011

Seminar for 7 Schools @ Universitas Ciputra

Sabtu, 17 Desember 2011, menjadi hari yang bersejarah buat saya, karena akhirnya saya breakthrough atau tembus limit. Yang pertama karena impian saya tercapai, menjadi pembicara di UC pada semester 1.

Yang kedua, tidak tanggung tanggung saya membawakan seminar untuk 7 sekolah sekaligus. Yaitu, SMUN 1 jl Arif Rahman Hakim Gresik, SMUN 1 Kebomas Gresik, SMUN 1 Semen Gresik, SMA NU 1 Gresik, SMA Muhammadyah 1 Gresik, SMUN 1 Sidoarjo, SMUN 3 Sidoarjo. (nanti undang saya ke sekolah, ya Pak Bu Guru) hehe

Ini beberapa foto nya:


Briefing bersama teman teman.


Mimpi jadi kenyataan, bisa memberikan seminar di ruangan teater UC. Semoga selanjutnya bisa di auditorium. :)


Suasana seminar. :)


Ini ketika setelah selesai seminar, ada peserta yang bertanya sesuatu kepada saya. :)


Foto bersama guru guru luar biasa yang mendampingi anak didiknya.


Setelah berkali kali mengadakan seminar, akhirnya ada juga yang ngajak foto. Biasanya pembicaranya yang ngajak foto. hehehe

Itu sedikit seminar saya, terima kasih untuk pihak UC yang telah memberi kesempatan kepada saya. Terima kasih untuk Pak Ferry, Bu Lidya, Ce Adel, Ce Galuh, Ce Nella dan Ce Shinta. *tunduk 90 derajat. :) Tanpa kalian, saya tidak bisa seperti ini. :)


*kurang fotonya Pak Ferry sama Bu Lidya nih. hehe

Buat temen temen atau Bapak Ibu Guru, yang ingin mengundang saya untuk jadi pembicara, silahkan hubungi 0821 575 870 24 ya. :D

Semoga bermanfaat! Salam DAHSYAT!

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment